Peluang Usaha Odong Odong Sangat Menguntungkan?

Mainan Odong Odong - Kereta Mini
Odong-odong adalah sejenis mainan anak mirip kereta, mobil, karaketer binatang, karakter tokoh kartun yang telah dimodifikasi berentuk miniatur dengan cara ditunggangi yang  bertujuan memberikan hiburan bagi anak-anak. Cara menjalankannya dengan memasukan koin khusus atau dengan menggesekan kartu khusus yang telah diisi saldo (red : biasanya di arena permainan yang terdapat di mall). Mainan odong odong atau Kiddie ride dapat anda temukan jika Anda sering berbelanja ke mall dan kini sudah bisa anda lihat di mini market atau wahana permainan anak disekitar tempat tinggal anda dan anda pasti sering melihat Odong-odong ini. 


Tempat Usaha Arena Bermain Anak
Dengan melihat perkembangannya permainan odong odong sangat menjanjikan jika dijadikan sebagai lahan usaha, apalagi anda yang sedang mencari peluang usaha dengan hanya mengeluarkan modal satu kali, cara menjalankan usahanya sangat mudah dan anda akan mendapatkan hasil terus menerus.

Usaha Odong-odong ini terlihat sepele dan mungkin jarang dilirik orang yang mungkin dikarenakan faktor kurang bonafid, mungkin karena mendengan namanya "odong odong" hehehe... tapi jangan salah ternyata jika di simak dari besaran (red : harga odong odong kisaran 6 juta s/d 15 jt) modal dan tingkat pengembalian modal, usaha kecil ini (red : bisnis odong odong kereta mini) termasuk manis dan amat menguntungkan.
Jika anda berminat untuk menjalankan usaha odong odong, kami adalah yang sedang anda cari, karena kami merupakan tempat jual odong odong dan merupakan pabrik odong odong yang membuat odong odong sendiri

Belum ada Komentar untuk "Peluang Usaha Odong Odong Sangat Menguntungkan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel